Rabu, 22 Juli 2009

Harry Potter and The Half-Blood Prince

Kurang dari seminggu yang lalu film seri keenam HARRY POTTER yang berjudul Harry Potter and The Half-Blood Prince telah tayang dibanyak bioskop. Memank saat ini dunia bioskop telah kembali hadir ditengah-tengah kita kembali setelah beberapa saat "menghilang" dari kehidupan masyarakat Indonesia.

Mungkin bagi sebagian orang isi dari cerita itu masih biasa-biasa saja karena memank cerita Harry Potter memank seperti itu. Akan tetapi, banyak penggemarnya yang sangat kagum dengan film terbaru dari Harry Potter.

Film yang disutradarai oleh David Yates serta diproduksi oleh Warner Bros. Pictures ini tergolong film tersukses pada tahun ini. Hal ini bisa dilihat saat antrean pembelian tiketnya di bioskop. Bahkan teman saya berani antre dari pagi jam 8 untuk mendapatkan tiketnya.

Berikut sinopsisnya...

Voldemort menguasai dunia Muggle dan penyihir, Hogwarts tak lagi aman. Harry menduga bahaya juga mengancam puri, namun Dumbledore lebih intens mempersiapkan dirinya untuk pertempuran terakhir yang segera tiba. Bersama-sama mereka mencari cara untuk meruntuhkan pertahanan Voldemort, dan untuk hal ini, Dumbledore merekrut teman lamanya Professor Horace Slughorn, yang ia yakini mengetahui banyak informasi penting

Sementara itu, Harry tertarik pada Ginny, begitu juga dengan Dean Thomas. Lavender Brown memutuskan Ron menjadi kekasihnya. Hermione, penuh dengan rasa cemburu namun tidak dapat menentukan isi hatinya. Saat romantisme merebak, salah satu murid memilih tetap sendiri. Ia memilih jalan hitam. Meski banyak cinta namun tragedi di depan mata dan Hogwarts tak akan sama.

Bagi teman-teman yang berkeinginan untuk melihat dirumah, bisa di download di www.indowebster.com yaitu

Pesan saya marilah kita ambil sisi positif dari setiap kejadian yang ada. Selamat menikmati...

0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar