Minggu, 06 Desember 2009

Demi Fairplay, Ascoli Sumbang Gol Gratisan Untuk Reggina

Ascoli membuat sensasi dinihari tadi. Saat melawan Reggina, tim yang menempati papan bawah klasemen Serie B Italia itu memberikan gol secara cuma-cuma, yang membuat mereka kalah 3-1.

Bukan tanpa alasan jika Ascoli berbuat demikian. Hal ini terpaksa dilakukan karena sebelumnya mereka mencetak gol yang dianggap tidak layak dilakukan dalam koridorfairplay.

Pemain Ascoli Mirko Antenucci mencetak gol di menit 14 lewat serangan balik usai mendapat bola dari pemain Reggina Carlos Valdez. Carlos Valdez sendiri berniat untuk menendang bola keluar lapangan karena ia mengalami cedera. Bola sendiri tak sampai bergulir keluar lapangan sebelum akhirnya diambil pemain Ascoli yang tidak menyadari jika Valdez mengalami cedera, sebelum akhirnya gol tercipta.

Karena mendapat protes dari Reggina, sedikit perkelahian pemain dan dikeluarkannya kartu merah untuk salah satu pemain tim tamu, Andrea Costa, Ascoli akhirnya setuju untuk memberikan satu gol secara cuma-cuma kepada Reggina. Adalah Biagio Pagano yang kemudian menyamakan kedudukan untuk mengembalikan pertandingan sama kuat sebelum akhirnya tim tamu menang 3-1.

Bagaimana menurut Anda dengan insiden ini? Sampaikan pendapat Anda mengenai sikap Ascoli di kolom yang tersedia di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar