Kamis, 19 November 2009

Sekuel Keempat, Spiderman Punya Anak?

Spiderman - Gosip baru datang dari sekuel keempat Spiderman. Konon, karakter Tobey Maguire sebagai Peter Parker, akan menjadi seorang ayah. Spekulasi itu muncul setelah adanya casting untuk mencari seorang bocah laki-laki berusia 2 tahun.

Spiderman 4
"Balita laki-laki berusia dua atau tiga tahun, kulit putih dengan rambut merah, diutamakan berpengalaman. Khusus Kembar Identik," begitu isi pengumuman audisi.

Berdasarkan audisi, disinyalir anak tersebut akan menjadi putra dari Peter dan memiliki rambut merah ciri khas Mary Jane Watson.

Namun begitu, bisa jadi casting bocah tersebut untuk keperluan karakter lain. Tapi menurut beberapa penggemar, bocah tersebut mungkin akan menjadi bayi Cletus Kasady, yang saat dewasa nanti akan menjadi karakter jahat, Carnage.

"Spider-Man 4" akan diproduseri oleh Avi Arad bersama dengan Grant Curtis dan Laura Ziskin. Selain Tobey Maguire, Kirsten Dunst telah diminta untuk kembali terlibat.

Sang sutradara Sam Raimi sendiri dikabarkan akan mulai syuting pada Maret 2010, dengan perilisan film dijadwalkan jatuh pada 6 Mei 2011 mendatang. (Foto Ist)

0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar