Kamis, 29 Oktober 2009

Kehidupanku


Kenapa ya akhir-akhir ini aku sensitive banget, padahal ga lagi PMS, dikit-dikit pengen nangis, dikit-dikit pengen nangis and finally emang nangis Baru nyadar aku cengeng dan ga sekuat yang aku kira. Hmmm….berat emang, rasanya tuh kayak ngangkat beban yang jauh melebihi berat badan aku.

Lagi-lagi aku bergumul dengan mottoku “HIDUP ADALAH PERJUANGAN”. Ntahlah setiap apa yang terlontar dari mulut aku, sering banget jadi kenyataan, apa yang aku pikirkan sering banget jadi nyata dalam hidupku, parahnya aku selalu neti a.k.a. negative thinking. Dan lagi-lagi yang jadi korban adalah cowok aku dan adik-adik aku, maklum aku berani ngambek hanya ama mereka

Ini semua dimulai dari dosa-dosa yang aku lakukan, yang membuat Tuhan marah ama aku, berkali-kali Dia memaafkan aku, tapi aku tetap melakukannya, berkali-kali Dia kasih kartu kuning ama aku, mengingatkanku melalui kegagalanku. Ini juga dimulai ketika aku salah mengambil keputusan yang bukan kehendakNya. Aku mengikuti kesombonganku, resign dari tempat kerjaku yang pertama, padahal masih 1 hari kerja (dasar bego lo *plak*) Hal ini seharusnya tidak aku lakukan, tapi kesombonganku menang. Dan semuanya didukung dengan kegagalan demi kegagalan yang aku alami, membuat aku semakin pesimis, ya aku pesimis dengan hidupku yang PENUH PERJUANGAN

Soundtrack kehidupanku :

kemenangan hari ini bukanlah berarti
kemenangan esok hari
kegagalan hari ini bukanlah berarti
kegagalan esok hari

hidup adalah perjuangan tanpa henti-henti
usah kau menangisi hari kemarin
ahha …

tak ada yang jatuh dari langit
dengan cuma-cuma
semua usaha dan doa
kebenaran saat ini
bukanlah berarti kebenaran saat nanti
kebenaran bukanlah kenyataan

hidup adalah perjuangan
bukanlah arah dan tujuan
hidup adalah perjalanan
hidup adalah perjuangan

Tapi biar bagaimanapun aku harus bangkit (ayo bangkitlah), optimis (harus itu), masih banyak ikan-ikan dilaut (apa seh), ups bukan…masih banyak harapan dan harapan akan selalu ada untukku Semangka…semangka (semangat…semangat.red). Jangan selalu menyesali apa yang sudah terjadi, tapi jadikan itu guru berharga agar kejadian yang sama tidak terjadi lagi. Yakinlah BERSAMA PASTI BISA (kampanye terselubung, eh emang ini motto partai apaan yak ). Mengutip status Fiki di FB “it’s time to move on…….liat ke depan aja…jangan liat ke belakang lagi…ntar sakit leher” selain sakit leher bisa terjatuh Usah kau menangisi hari kemaren, yang berlalu biarlah berlalu, tiap hari mempunyai kesusahannya masing-masing. Life must go on. Go….

0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar