Jumat, 06 Agustus 2010

Untuk seseorang yang ada dalam do'aku

Aku berdoa untuk seseorang yang akan memilikiku dan menjadi milikku.
Seseorang yang sangat mencintaiMu lebih dari segala sesuatu
Seseorang yang akan meletakkanku pada posisi di hatinya setelah Engkau dan Nabi Muhammad SAW
Seseorang yang hidup bukan untuk dirinya sendiri, tapi juga untuk-Mu dan orang lain.

Wajah, fisik, status atau harta tidaklah penting
Yang terpenting adalah hati yang sungguh mencintai dan dekat dengan Engkau
Dan berusaha menjadikan sifat-sifat baikMu ada pada pribadinya
Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup sehingga hidupnya tidak sia-sia

Seseorang yang memiliki hati yang bijak, tidak hanya otak yang cerdas
Seseorang yang tidak hanya mencintaiku, tapi juga menghormatiku
Seseorang yang tidak hanya memujaku, tetapi juga dapat menasehatiku
Seseorang yang mencintaiku bukan karena fisikku, hartaku atau statusku tapi karena Engkau

Seorang yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan situasi
Seseorang yang membuatku merasa sebagai wanita yg shalehah ketika aku berada di sisinya
Seseorang yang bisa menjadi sang nahkoda kapal
Seseorang yang bisa menjadi penuntun diri
Seseorang yang bisa menjadi penawar bisa
Seseorang yang sabar mengingatkan saat diriku lancang

Ya..Rabbi...
Aku tak meminta seseorang yang sempurna
Hingga aku dapat membuatnya sempurna di mataMu
Seseorang yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya
Seseorang yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya
Seseorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya
Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya lebih hidup

Aku tidak mengharap dia sebaik para sahabat nabi dulu
Aku hanya mengharapkan seseorang,
Yang punya cita-cita mengikuti jejak mereka,
Membangun keturunan yang sholeh/ah, dan membuat Rasulullah SAW bangga di akhirat nanti.

Karena aku sadar aku tidak semulia Khadijah, istri Rasulullah, tidak secerdas aisyah, tidak sesuci Maryam, apalagi seberani Asiyah istri fir'aun.
Aku hanyalah seseorang yang punya cita dan cinta yg selalu menghrapkan Riidlo-Mu

Robbi…
Seandainya Engkau menyiapkan jodoh Hamba Di dunia ini,
Hamba hanya ingin dia adalah seorang yang akan mengajak hamba berjuang di jalanMu
Hamba hanya ingin dia seorang yang hatinya di penuhi kecintaan kepadaMu, hingga dia ajarkan hamba untuk mencintaiMu, maka pertemukanlah kami….

Ya Allah...
Pertemukanlah diri ini dengan pria yang dapat menambah cintaku pada-Mu
Yang dapat menambah keta’atanku pada-Mu
Yang dapat membantuku untuk meraih syurga-Mu
Pada pria yang mencintaiku karena-Mu
Pria yang menerimaku apa adanya

Pria yang tidak membanding-bandingkan diriku dengan wanita lainnya,
Lantaran kesalahan yang pernah kulakukan
Pria yang senantiasa memaafkanku dan membantuku untuk memperbaiki diriku
Pria yang dapat menyayangiku dan keluargaku sehingga aku merasakan kebahagiaan bersamanya
Engkau yang menciptakan manusia berpasang-pasangan
Engkau yang memberikan rasa kasih sayang diantaranya

Aku mengetahui bahwa Engkau ingin kami bertemu pada waktu yang tepat

Dan Engkau akan membuat segalanya indah pada waktu yang telah Engkau tentukan
Namun, jika memang saat ini aku pernah bertemu dan mengenalnya
Maka dekatkanlah kami dan bukalah mataku hingga aku mengetahuinya,
Bahwa dialah pria yang terbaik untukku menurut-Mu.

Ya Allah,

Mudahkanlah jalannya…

Amiiin

0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar